Sabtu, 28 Mei 2011

PCI Card


PCI konvensional (PCI adalah initialism terbentuk dari Peripheral Component Interconnect, [1] bagian dari standar PCI Bus Lokal dan sering disingkat PCI) adalah bus komputer untuk memasang perangkat hardware di komputer. Perangkat ini dapat mengambil baik bentuk sirkuit terpadu dipasang ke motherboard itu sendiri, yang disebut perangkat planar dalam spesifikasi PCI, atau kartu ekspansi yang sesuai ke slot. PCI Local Bus adalah umum di PC modern, dimana telah terlantar Bus ISA dan VESA lokal sebagai standar bus ekspansi, dan juga muncul dalam banyak jenis komputer lainnya. Meskipun ketersediaan interface yang lebih cepat seperti PCI-X dan PCI Express, PCI konvensional tetap antarmuka yang sangat umum.

Spesifikasi PCI meliputi ukuran fisik dari bus (termasuk ukuran dan jarak kontak tepi papan sirkuit listrik), karakteristik listrik, waktu bus, dan protokol. Spesifikasi dapat dibeli dari PCI Special Interest Group (PCI-SIG).

Khas PCI kartu yang digunakan di PC termasuk: kartu jaringan, kartu suara, modem, port tambahan seperti USB atau serial, kartu TV tuner dan kontroler disk. Sejarah kartu video yang biasanya perangkat PCI, namun kebutuhan bandwidth yang tumbuh segera outgrew kemampuan PCI. Kartu video PCI tetap tersedia untuk mendukung monitor tambahan dan upgrade PC yang tidak memiliki AGP atau slot PCI Express. [2]

Banyak perangkat tradisional yang diberikan pada kartu ekspansi sekarang umum terintegrasi ke motherboard itu sendiri, yang berarti bahwa PC modern tidak memiliki kartu dipasang. Namun, PCI masih digunakan untuk kartu khusus tertentu, walaupun banyak tugas yang secara tradisional dilakukan oleh kartu ekspansi mungkin sekarang







Apakah PCI Card dan apa yang mereka digunakan untuk?
Apa Kartu PCI? Baca ini dan Anda tidak akan ragu ingin membeli mereka untuk meningkatkan komputer Anda pengalaman sebagai Anda membangun komputer Anda dari mesin dasar ke PC yang lebih substansial.

Memahami apa yang mereka digunakan untuk akan membantu dalam keputusan Anda di mana yang untuk menambahkan yang ke lewat.

kartu PCI perangkat keras komputer yang dihubungkan ke motherboard dari komputer Anda; tentang ukuran dompet seorang laki-laki, dan memiliki berbagai kegunaan.

Jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari komputer Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menginstal berbagai jenis kartu PCI untuk mengambil keuntungan dari pilihan yang disempurnakan mereka dapat menawarkan Anda.

Karena mereka sangat portabel dalam hal adaptasi mereka, mereka memiliki banyak kegunaan yang berbeda - video, port Ethernet, audio (suara) kartu, jaringan nirkabel, dan USB port beberapa jenis kartu PCI.
Paling Populer PCI Card
Mari kita meneliti satu jenis tertentu kartu PCI yang kartu internet menjadi lebih dan lebih populer-yang nirkabel. Internet bukan barang mewah lagi - itu adalah umum di rumah-rumah dan bisnis di seluruh Amerika Serikat dan telah menjadi hampir kebutuhan bagi banyak orang.

Namun, cara yang lebih tradisional dari login ke Internet dengan memasukkan kawat langsung ke saluran telepon tidak praktis dan ketinggalan zaman. Jadi perusahaan memiliki yang diperlukan untuk datang dengan cara yang lebih efisien dan dapat diandalkan menghubungkan orang dengan informasi.

Kebanyakan laptop dan PDA sudah memiliki kartu PCI sebagai fitur standar. Banyak laptop memiliki fitur nirkabel built in tetapi bagi mereka yang tidak semua yang Anda butuhkan adalah kartu internet nirkabel.

Akses internet nirkabel kartu bisa dimasukkan ke dalam komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk mengakses Internet melalui hotspot internet. Ini jenis kartu internet nirkabel yang cukup murah dan sangat berguna.

Jika Anda belum memilikinya, Anda selalu dapat menyewa satu dari lokasi hotspot internet seperti hotel, motel, pusat kebugaran dan kafe. Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda bahkan jika Anda sudah hilang, lupa atau tidak memiliki kartu nirkabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar